Rabu, 11 September 2013

Onew Dubu Shinee as Shinee's Leader :D.



Lee Jinki nama aslinya. Cowok bergigi kelinci inilah leader boyband SHINee. Ya, SHINee sukses di pimpin sama cowok sipit ini. Dubu leader ini adalah bias saya.

Cowok ini 89 liner dan lahir tanggal 14 Desember. Oh, iya…nama fansnya Onew adalah MVP *ingat line Onew di noona neomu yeppeo? Dia bilang: noona nae MVP*. Katanya, MVP itu singkatan dari Most Valuable Person. Jadi, bagi Onew fans adalah orang yang paling berharga. Terutama saya.



Entah kenapa saya suka para leader dan rapper dan juga magnae *semuanya #plak
Mulai dari leadernya Big bang yak anak kesayangan YGappa, si abang naga alias G-Dragon alias Kwon Jiyong sampe Onyu yang unyu*eh



Saya suka banget sama ke sangtae-an Onew. Lucu banget. Bener kata yunhanam(?) salah satu charming side Onew adalah Onew conditionnya itu. Adaaaaa aja deh kelakuan sangtaenya bang dubu ini. Biarpun leader, Onew gak jaim. Dia juga seru banget. Makanya, tiapa ada reality show apapun asal ada Onewnya pasti rame dan seru.







Hal yang paling saya suka dari Onew: HIS SMILE!!!














ADUH SENYUMNYA BIKIN MELAYANG! Senyumnya itu bagaikan anak kecil polos lucu imut-imut yang gak berdosa. Ditambah mata sipitnya yang tinggal segaris kalau dia lagi senyum, belum lagi ditambah gigi kelincinya. IT’S AN ADORABLE COMPILATION!!! Kesannya itu, kalau Onew senyum…. Dia bagaikan gak punya beban hidup (?). Padahal dia leader kan? LEADER? Leader yang bukan cuma harus ngurusin diri sendiri tapi juga ngurusin member—dongsaeng—nya. Pasti masalahnya banyak kan ya? *so tau banget sih loe?*.

Dan yang amat sangat saya suka adalah ONEW SELALU SENYUM! Kapanpun! Dimanapun!. Pokoknya, kalau liat Onew, pasti dia lagi senyum. Dimana ada Onew harus ada senyum (?). Makanya, pas liat Onew gak senyum. Kok aneh banget ya -______- ?

Honestly, pertama denger lagu SHINee… orang pertama yang bisa saya bedain suaranya adalah… Onew! Habisnya, suara Onew itu khas banget… walau gak sebagus Jjong. Cukup tutup mata saya bakalan tau kalo itu yang nyanyi Onew Dubu. Dan yang paling saya suka adalah… suara nyanyi Onew yang sama persis sama suaranya kalau lagi ngomong. Jarang kan ya orang kayak gitu? Ngomong sama nyanyi sama? *iyahin aja biar seneng =,=*

Onew ini gak tau kenapa gak bisa deket sama anak kecil (liat Hello Baby deh). Dia mungkin punya trauma? Entahlah. Pokoknya dia awkward banget sama Yoogeun. (╥﹏╥)



Tapi anehnya Yoogeun malah seneng ngedeketin Onew. Jadilah mereka kejar-kejaran *sebenernya Onew yang dikejar  Yoogeun dan tentu saja Onew menghindar*

Pas ditanya milih ayam atau Yoogeun, Onew dengan cepat langsung jawab ayam. Katanya ayam udah nemenin dia selama 22 tahun*poor Yoogeunnie*

Yak , Onew itu maniak banget sama yang namanya AYAM:))
Persis banget kayak Zayn Malik nya One Direction
Arg kedua bias saya (?)




Dan…katanya MVP itu paling diiriin(?) sama Flames (fans Minho) dan Blingers(fans Jjong). Secara, Onew ini gak neko-neko dan gak sering tebar rumor ataupun skandal. Katanya, si Onew ini gak peduli sama pacaran atau pernikahan gitu. Onew itu kalem sama cewek dan cenderung pemalu. Makanya, disaat Bingers gerah sama kelakuan Jjong yang pervert mereka ngiri banget sama MVP yang adem ayem aja. Onew sangat jarang menebar rumor *palingan sama Luna f(x) doang  #ups keceplosan*

Ngomongin pairingan, saya jadi inget. Pairingan SHINee yang terkenal(?) adalah JongKey juga 2Min. Nah Onew sama siapa dong?



Yeah… siapa lagi kalau bukan neng ayam? Padahal mendingan sama saya aja  daripada sama ayam(?).

Hihi tapi ternyata kalau diliat liat pairingan OnKey juga cukup banyak yang suka. Iyalah… appa eomma SHINee gitu loh.



Satu lagi. Inget teaser Sherlock? Teaser Onew inilah yang paling biasa aja dan gak macem-macem.

Masih banyak sih yang pengen saya ceritain tentang abang dubu ini. Tapi udah lah ya? cukup segini aja dulu. Thanks for reading ^^





Sumber : Jung Bulgi's Home
http://zonatulisanmissjutek.wordpress.com/2012/06/20/bias-onew-shinee/
dengan pengubahan :))

0 komentar:

Posting Komentar