Jumat, 23 Agustus 2013

Like A Race.


Cast       :  Lee Jin ki a.k.a Onew
                 Choi Minho a.k.a Minho
                 Park Sun Young a.k.a Luna
                 Choi Jin Ri a.k.a Sulli
                 Jung Soo Jung a.k.a Krystal

Siders    : Member Shinee dan member f(x) atau temukan sendiri ne…

Genre   : Romance , Comedy , little bit strange*eh

Rating   : pg12+

Length  : Chaptered

Author  : Marc96.


                                                   LIKE A RACE   
      
NB      : ini adalah ff pertama saya jadi waspadalah dengan alur cerita yang sedikit (atau mungkin   banyak) ngawurnya, typo bertebaran dimana-mana. Tokoh didalamnya adalah milik orang tua mereka, para fans*eh , tapi jalan cerita resmi milik sayaJ)
Check this out~.

Waktu terus berlalu
Lalangi hari tanpa mau terpaku
Seperti terus diburu…

*Author pov
Waktu menunjukan pukul 19.00 kst. Nampak seorang namja tengah sibuk menatap layar kaca, sembari menyoraki rider idolanya memacu kuda besi di arena balap.
“Yak, hyung kapan selesainya kau menonton eoh ? aku ingin membicarakan sesuatu padamu”, karena namja yang tengah serius itu tidak menggubris ucapannya, akhirnya Minho berteriak ditelinga hyung nya itu .
“Apa kau tidak dengar, apa yang ku katakan ?, ada sesuatu yang ingin kubicarakan padamu”
“wae?” , ucap namja itu singkat sembari bermalas-malasan.
“Tadi ada murid baru di sekolahku hyung ”
“lalu?” lanjut namja itu tanpa reaksi berarti
*Minho pov
“uh, hyung ini” ujarku dalam hati, mendengar respon hyungku satu ini aku hanya mampu menghela nafas dengan perasaan kecewa, memang setiap kali hyungku itu sedang asyik menonton acara balap seperti ini pasti ia sulit diajak bicara padahalkan sekarang aku tengah butuh seseorang untuk diajak bicara, semua penghuni kos-kosan yang tengah aku tempati sekarang, tidak ada yang tengah berada di rumah, taemin, dongsaeng ku itu tidak sedang berada di rumah tadi bilangnya dia mau mengerjakan tugas matematikanya di rumah kyuhyun hyung, sedangkan key hyung dan jonghyun hyung sedang pergi keluar untuk membeli makanan.
*Onew pov
Aku sungguh sebal kenapa orang-orang menyalahkan rider kebanggaanku ini hanya karena dia melakukan over take itu , tapi aku yakin ia mampu lebih baik pada live race kali ini , ketika aku tengah serius menantikan hasil race kali ini , dongsaengku memanggil namaku, tapi aku sedang malas mendengarkannya bercerita, sebab aku sangat penasaran dengan hasil race kali ini jaddi aku abaikan saja panggilannya itu , namun ia seakan terus mendesakku untuk mendengarkan ceritanya
“wae?” jawabku malas
“tadi ada murid baru di sekolahku hyung” katanya
“lalu?” lanjutku sembari serius menatap beberapa rider terjatuh di tikungan tajam saat balapan hampir memasuki lap akhir.
*author pov
Ketika balapan berakhir namja itu pun tersenyum puas, rider idolanya sukses memacu RC212V nya hingga finish di posisi ketiga, dan berhak naik ke podium sebagai juara serie.
“Ah hyung kenapa kau tersenyum seperti itu eoh?”
“aisss , kau ini , tadi katanya kau mau cerita, sekarang waktu nya , tadi aku tengah sibuk”
“aisss kegiatan seperti itu kok dibilang sibuk” gumam minho
“mwo??” pelotot onew sambil mendelikan matanya pada mata namja kodok itu.
Melihat hyungnya yang bernama Lee Jin Ki atau biasa dipanggil Onew itu Minho hanya mampu nyengir*eh
“aniyo hyung, mianhae aku hanya bercanda, jadi jangan melihat ku seperti itu ne?”
“yak Minho-ah kau ini “
“hehee, kau jadi mau dengar ceritaku kan”?
“geure, kau ini semangat sekali, memangnya ada apa dengan murid baru disekolah mu itu eoh ?”
“hehee, aku juga tidak tahu hyung , hanya saja aku seperti pernah menemui yeoja itu sebelumnya, apa kau mengenalnya, namanya sulli apa kau mengenalnya hyung ?”
“nugu?”
“Sulli hyung, aisss kau ini ada apa dengan pendengaranmu eoh ?, apa kau mengenalnya??”
“kupingku baik-baik saja.” setelah berfikir beberapa saat Onew pun menggelengkan kepalanya ‘aniy, aku tidak mengenalnya, memangnya aku namja playboy sepertimu yang mengenal banyak yeoja” canda Onew sambil tertawa
“mwo? Apa katamu hyung” ucap minho sambil melempar bantal besar yang ada di ruang tv itu pada hyung yang tengah tertawa terbahak-bahak itu .
“ckk.. appo, awas kau Choi Minho” ucap Onew sembari mengejar dongsaengnya itu..
Peristiwa kejar-kejaran pun berlanjut selama beberapa menit kemudian…
“uhh larimu cepat sekali, baiklah aku menyerah” ucap Onew pada minho yang kini telah berada di halaman belakang kos-kosan yang dari tadi menjadi arena kejar-kejaran dia dan Minho itu .
“aku kan memang jago lari hyung , enak saja kau bilang aku begitu”
“mianhae, mianhae, aku kan hanya bercanda, memangnya yeoja bernama sulli itu mengenalmu?”
“aniyo”
* Minho pov
Jujur aku sedikit sebal akan tingkah laku hyugku barusan , hmm aku jadi ingat kejadian ketika berada di sekolah.
~flashback~
Victoria sengsangnim masuk ke dalam ruang kelas, namun kali ini dengan pemandangan yang agak sedikit berbeda, ia datang bersama seorang yeoja yang mengikutinya dari belakang.
“annyeonghaseyo, selamat pagi anak-anak” ucap victoria sengsangnim.
“annyeonghaseyo , selamat pagi sengsangnim” ucapku dan teman-teman pada Victoria Sengsangnim, tapi mata kami tetap tertuju pada yeoja yang kini berada di depan kelas , di sebelah wali kelas kami.
“baiklah anak-anak seperti yang kalian lihat, kelas kita kedatangan murid baru, ia baru saja pindah mengikuti orang tua nya kembali ke Korea” ucap Victoria sengsangnim “untuk lebih lanjut silahkan perkenalkan dirimu sulli-ya”
“ne, sengsangnim”
Yeoja itu pun mulai mengenalkan dirinya
“Annyeong , naneun Choi Sulli imnida, saya murid baru di sekolah ini sebab orang tua saya baru pindah dari Spanyol kembali ke Korea , mohon bantuannya” ucap yeoja itu sembari membungkukan badannya.
Setelah yeoja itu memperkenalkan dirinya, Victoria segsanngnim menyuruhnya duduk dibangku yang ada di sebelah Krystal, yang berada didepan mejaku.
Ketika bel istirahat berbunyi, setelah Victoria sengsangnim meninggalkan ruang kelas dan para siswa berhamburan keluar kelas , Krystal , Amber dan yeoja bernama Sulli iitu mendekati mejaku.
“hey , Choi Minho, apa kabar hyungmu itu ?” ucap Krystal
“hyungku yang mana?” ucapku pura-pura tidak tahu.
“yak kau ini , kau pasti tahu siapa yang kumaksud, ucap Krystal sembari mempoutkan bibirnya
Deg..
Krystal adalah yeoja yang dulu sempat ku kagumi, tapi karena aku terkalahkan oleh waktu, aku tidak dapat mengungkapkannya, dan baru beberapa bulan terakhir aku mengetahui bahwa ia menyukai Onew hyung, jadi aku mengambil langkah mundur, sekali lagi terkalahkan yaitu oleh keadaan.
Kemudian Yeoja bernama sulli itu memperkenalkan dirinya kembali…
“hmm, apa sebelumnya kita pernah bertemu Sulli-ssi?” ucapku
“sepertinya tidak” jawabnya
Aneh memang aku seperti pernah melihat yeoja ini sebelumnya tapi aku tak tahu kapan dan dimana.
~flashbackend~
*Author Pov
Sekitar pukul 21.30 KST Taemin pulang kerumah
“Pigonatha” ucap taaemin sembari merebahkan tubuhnya di sofa
“Tugasmu sudah selesai?” tanya Onew pada Taemin
“ne, sudah hyung, hoahh rasanya lelah sekali”
“cepatlah tidur” ucap Onew menasihati dongsaengnnya itu
“mwo? Yak hyung, kau memperlakukanku seperti anak kecil saja”
“heheheeeee kau memang masil kecil Taeminnie”
“yak hyung kau…”
“sudahlah taemin, nampaknya ada yang salah dengan otak hyung kita ini dari tadi kerja nya hanya mengejek dongsaengnya” kata minho mencibir hyungnya itu.
“jadi begitu ya hyung? Mungkin hyung kita ini sedang jatuh cinta” kerling taemin padaMinho yang membuat mata onew membulat.
“MWO? Kenapa aku ?? padahalkan yang sedang jat..” belum selesai Onew menyelesaikan kalimatnya Minho sudah membekap mulut Onew.
"Nah kau lihat sendiri kan taem?" kata Onew sambil tertawa melihat tindakan Minho
"aisss.." cibir Minho
"Nugu yeoja tidak beruntung itu yaa Minho hyung?"
"namanya Choi Sulli taem" jawab Onew yang sebenarnya tidak ditanya.
"Mwo??" ucap Taemin.

*Taemin pov

Yeoja yang disukai Minho hyung adalah Choi Sulli bagaimana ini....










0 komentar:

Posting Komentar