Jumat, 03 November 2017

BTS- Bangtan Sonyeondan pt 7, V

Setelah sebelumnya sempet bahas member terkecil (in body) kita menuju ke salah satu member yang, ehmm.. banyak fansnya kali ya (fyi dia adalah member yang memiliki fans paling banyak di Korea Selatan, negara asalnya)

Yaudah langsung aja deh ini dia profilnyaaa... Taraa...

Hasil gambar untuk Kim Taehyung headband

KIM TAEHYUNG!!

yeahh akhirnya sampai ke bagian ini:')
Walaupun susah untuk menetapkan bias di Bangtan, dia adalah salah satu yang membuat gue pada akhirnya terjerumus sedalam ini :')

He is not my ultimated since Jungkook steals my attention so much, but he is the one who made me overwhelmed all over times!

Kim Taehyung ini punya nama panggung V, just one letter stand for victory. Tapi bahkan satu huruf itu gak bisa diingat sama Bang Shi Hyuk, yoi CEOnya Big Hit, agensi tempat BTS bernaung. Jadi ceritanya Namjoon lagi jalan bareng sama v, terus dia ngenalin namjoon dan manggil V seseorang yang bersama namjoon, bukan namanya. V sedih dong ya namanya gak diinget sama CEO Bang dan kesedihannya ini dia ungkapin di BTS Rookie King yang bagian peluncuran unek-unek.

Hasil gambar untuk Kim Taehyung 4d alien

Taehyung (gue lebih seneng nyebut birth namenya dibandingkan stage namenya) punya julukan yang populer diantara penggemarnya, 4D Alien. Iya, 4D alien, soalnya tingkah dia yang kayak orang punya banyak kepribadian dan rada aneh sih sebenernya. Tapi menurut gue itu sih sisi charmingnya dia, hehe.

Menurut gue karakteritik dia yang begitu ada sebabnya sama golongan darah dia yang AB, gue ngikutin KPOP udah 8 tahunan lah kurang lebih dan dari yang gue lihat artis-artis yang punya golongan darah AB ya kayak gitu, rada aneh aja, tingkah lakunya suka aneh-aneh. Gak tahu ini bisa dibuktikan secara alamiah sih, tapi kayak udah tertanam jelas gitu sih di gue Haha, soalnya kayak bener aja gitu.

Taehyung ini member yang tingginya entah kenapa gue suka banget, 179 cm, gak setinggi namjoon tapi gak seunyu jimin juga, proporsional aja gitu kalau diantara anak Bangtan yang lain.

Ohiya, kalau secara skill, dia tuh selalu ada diposisi tengah gitu, gak yang bagus-bagus banget, gak yang gak bagus juga. Dia ada diurutan ke empat dalam dance dan vocal, dan urutan kelima dalam hal ngerap. Suaranya dia ini sih yang bikin gue lemah banget. Deep voice, husky gimana gitu. Nah, tapi karakter vokal dia yang begini ini yang bikin dia selalu dapet jatah nyanyi sedikit. Soalnya karakter suara dia beda dari yang lain, suara Jungkook, Jimin, Jin rada setipe gitu, yang halus, tipis. Sementara suara Taehyung berat banget. Tapi dengan suaranya dia itu dia jadi mencuri perhatian, kalau nyanyi juga kayaknya bagian dia itu jadi bagian yang paling catchy, even yang dia nyanyiin buka reffrain. Dia ini vocal line yang ambis banget sama ngerap, i don't know why.


Kalau soal kepribadian, disamping sifat 4D aliennya dia, Taehyung ini such a social butterfly gitu lah. Seneng main sana-sini, ramah, makanya temennya di sana-sini.

Gue seneng banget ngelihat kepribadian Taehyung, gue ngerasanya dia baik, natural aja gitu, alami. Apa yang dia lakuin menurut gue tuh gak ada unsur pura-puranya. Gue gak tahu dia aslinya gimana, entah dia pinter mengelabui mata orang-orang -mata gue- tapi menurut gue dia adalah member yang pure aja.

Gue pengen banget sebenernya jadi orang yang kayak taehyung, dia hangat, ramah, punya ambisi yang besar dan rela mengejar semua impiannya itu. Dia terlihat kayak gak ada masalah di depan fansnya, selalu ceria, padahal kan gak mungkin orang di dunia ini hidup gak punya masalah. Tapi, kadang wajah bengongnya dia jadi titik yang mempesona sih ya.

Taehyung adalah member BTS pertama yang officially debut as an actor, congratulation taehyungie!

Jadi si Taehyung ini debut di drama saegeuk, judulnya Hwarang, perannya jadi karakter yang namanya Hansung. Yah, Hansung tuh maknae di Hwarang karena drama ini tuh kayak menceritakan kehidupan penjaga raja gitu deh. Dia karakternya jadi kayak anak kecil but has a very vital role, hehe.

Hasil gambar untuk kim taehyung hwarang

Menurut gue lagi, dia ini kayak hidden weaponnya BTS, such an idiot-genius person. Dia itu actually a left handed person, but can use his right as good as many people do. Such an Ambidextrous person, yang menunjukkan kalau ambidextery itu jenius. Gue bilang dia hidden weapon soalnya, existensi dia itu kalah sama maknae Jungkook yang serba bisa, dan Kim Namjoon yang jenius parah. Tapi sekalinya dia berkontribusi bikin lagu, duh. Contohnya hold me tight sama 4.am yah.

Hasil gambar untuk 4am bts

Masih banyak yang pengen gue ceritain tentang taehyung like.. everything, entar deh gue edit kalau sudah nemu waktu yang panjang buat ngedit part ini, tapi sejauh ini segini dulu yaa.

Sumber foto : google




0 komentar:

Posting Komentar