Minggu, 09 Desember 2012

Sebuah Pesan Impian

Terlalu jauh jarak untuk setiap saat dapat bersua
Tapi jarak bukanlah sebuah penghalang
Dunia lelah memasuki globalisasi era

jadi bila saja saya mampu
saya ingin agar yang jauh disana mampu membacanya
yah ini semua tentang impian yang mungkin sulit menjadi nyata

untuk yang berada nun jauh di sana
andai saja waktu yang terus berpacu
memberikan waktu
dan sebuah kesempatan
ingin sekali rasanya untuk dapat bersua denganmu
atau pergi ke negara tempat tinggalmu
mengenal tentang dirimu
belajar bagaimana caranya agar bisa menjadi pribadi seperti dirimu
yaa,,
pribadi yang luar biasa
yang mempu bertahan
ditengah deru pasang badai gelombang kehidupan

bila saja ada kesempatan
ingin sekali rasanya
bisa bercengkerama denganmu
adik-adikmu, orang tuamu, ya, terutama dengan ibumu yang luar biasa itu
tanpa ibu yang seperti itu, mungkin aku tidak akan pernah mengenalmu

Bila takdir mengizinkan, ingin sekali rasanya, bisa belajar banyak denganmu, baik belajar tentang kehidupan, ataupun tentang pengetahuan, yaa aku ingin sekali bisa belajar matematika denganmu, mungkin karena pelajaran itulah aku dapat mengenalmu :))

Pernah suatu kali aku bermimpi aku bisa berjumpa denganmu, yaa dalam mimpi itu semua apa yang ku inginkan benar benar terealisasikan, yaa efek nyatanya begitu melekatdalam diriku saat itu, aku berharap mimpi itu benar benar akan menjadi sebuah kenyataan :))

Aku harap kita dapat berkomunikasi langsung, bukan hanya melalui jejaring sosial facebook :))

ini grafity buatannya Ibrahim Handoko





0 komentar:

Posting Komentar