Kamis, 10 Oktober 2013

Untuk Difikirkan Bersama

Entah lah , mengapa itu yang saya lakukan
Karena jujur bukan itu yang saya inginkan
Karena sejujurnya yang saya harapkan
Adalah sebuah pengertian
Atas semua pekerjaan
Yang dengan tulus saya kerjakan

Tapi karena yang saya dapatkan
Hanya berupa protes dan celaan
Hanya mengendurkan
Ya, mengendurkan semangat yang sebelumnya terkibarkan
Tanpa adanya pembenaran
Tanpa pemberian tindakan
Tiada aksi dari setiap kata yang mereka lontarkan
Tiada perbuatan apapun yang mereka berikan

Ya, hanya terlalu lelah terhadap itu semua
Apalagi ketika dunia
Nampak tidak berpihak pada saya

Itu memang bukan sebuah sikap yang dewasa
Tapi apa mau dikata ...
Saya sudah tidak mampu menahan itu semua

Saya akui ini mungkin memang kesalahan saya
Tapi ada baiknya
Bila kita saling memikirkan ini bersama
Agar semua nya menjadi Baik ada nya
Yang pada akhirnya kita mampu saling menerima apa pun hasilnya

Keep Thinking Positive guys :D.

0 komentar:

Posting Komentar