Selasa, 26 November 2013

Onew Cedera Leher

Annyeong readerdeul , hrf dapet berita gak enak, beberapa minggu yang lalu dapat kabar gitu dari nae chingu , dia lagi nonton acara musik korea gitu, terus dia cerita ke saya katanya Onew ikut nyanyi tapi gak ikut dance bareng personil Shinee lainnya , terus sempet buka twitter juga, gak tau kenapa itu tweetnya Onew tiba-tiba pada menghilang , What happen with you my oppa?
Dan setelah seaching di internet lebih tepatnya di blognya WowKeren , selidik punya selidik ternyata Onew cedera leher , untuk lebih jelas nya check this out..

WowKeren.com - SHINee mendapat banyak pujian berkat koreografi single "Everybody" yang dinilai lebih enerjik dan rumit dibandingkan biasanya. Namun, gerakan yang rumit ini rupanya membuat Onew harus mengalami cedera pada lehernya.

"Ada banyak gerakan dimana mereka harus memutar lengan yang menyebabkan leher menjadi terlalu tegang," ungkap juru bicara SM Entertainment, Selasa (29/10). "Ini bukan cedera serius. Dia akan terus mendapat terapi sampai benar-benar sembuh."

Meski cedera, SM Entertainment mengatakan Onew akan tetap menjalankan jadwalnya tanpa ikut menari. Mereka juga berencana mengubah koreografi untuk keempat personil lainnya untuk menghindari resiko cedera.

"Untuk penampilan mendatang, Onew hanya akan menyanyi tanpa menari," lanjut mereka. "SHINee juga akan mengubah penampilan mereka di program-program musik."

"Everybody" merupakan single utama dari mini album berjudul sama yang diluncurkan SHINee pada 14 Oktober lalu. Selain "Everybody", SHINee juga sempat menampilkan "Symptoms" dan "Close It" lewat program musik di televisi. (wk/nr)


Sedih sih denger kabar ini , pokoknya, get well soon nae oppa:))







Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041906.html#ixzz2ll8lWbXg

0 komentar:

Posting Komentar