Kamis, 25 Oktober 2012

Ibrahim Handoko

Berhubung saya ngefans banget sama nih orang, jadi postingan pertama ini yaaah tentang tuh orang deh...

Namanya begitu melejit setelah dia di nominasikan sebagai pelajar terbaik Jerman tahun 2010 , setelah dia berhasil menemukan sebuah rumus singkat matematika tentang piramida, dia lahir dan besar di Jerman tapi sikapnya tetep menunjukan budaya timur yang luar biasa, ia berhasil menemukan rumus tersebut di usia 15 tahun disaat waktu senggangnya..

Luar biasa banget yaaak ^_^

Ibrahim Handoko, idola yang saya sebutin di awal lahir di Duisburg 19 Agustus 1994, adalah seorang remaja santun yang aktif diberbagai kegiatan masjid, subhanallah banget yaakk...
Ibo, sapaan akrabnya, merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, Ibo mempunyai adik laki-laki bernama Muhammad abdul Aziz dan adik bungsunya bernama Kamila Handoko.

Hebatnya lagi Ibrahim yang lama hidup di Jerman itu ternyata sampai saat ini belum pernah yang namanya pacaran, baginya pacaran hanya ada setelah adanya suatu pernikahan, luar biasa banget yaa prinsipnya.

Remaja yang mengidolakan nabi Muhammad S.A.W. yang sekarang bersekolah di Landfermann Gymnasium ini berencana meneruskan studinya ke Universitas Duisburg-Essen.

Segini aja dulu deh yaa..

0 komentar:

Posting Komentar