Jumat, 21 Agustus 2015

BTS- Bangtan Sonyeondan pt 2, Rap Monster

Hmm.. Setelah kenalan sama BTS gak salahkan kalau kita mulai membahas satu-persatu membernya.

Sebelumnya ini semua berdasarkan pengamatanku dan pendapatku pribadi jadi jangan salahkan jika pendapat kalian berbeda dengan apa yang nantinya aku sampaikan.
Berbeda itu indahkan?

Pertama, kita mulai dari sang Leader!

Rap Monster!.

Rap Monster ini punya nama asli kim namjoon
Rap Monster ini bukan merupakan member tertua tapi dia dipilih jadi leader, bukannya tidak ada sebab kan? Alasannya karena dia satu-satunya line-up tersisa dari formasi awal BTS.
Dia kelahiran 12 September 1994, dengan nama asli Kim Nam Joon.
Menurutku dia cocok banget dapet sebutan golden leader. Dia ini leader yang jenius banget, selera musiknya oke, bahasa Inggrisnya juga lancar banget, jadi denger pronouncationnya dia itu, punya IQ 148, oke gak ada yang meragujan seberapa jeniusnya Rap Monster ini.
Tapi, gak ada manusia yang sempurna, bisa dibilang juga kalau Rap Mon ini blackholenya BTD karena dance dia itu yah, gak bagus-bagus banget, suaranya juga ya gak bagus-bagus banget. Wajar aja kan? Soalnya itu memang bukan bidabg dia kan? Namanya aja Rap Monster? Jadi udah jelas kalau bidangnya memang ngerap. Dia biasa nulis sendiri lagu-lagunya, dan dia sendiri yang komposerin.

Beberapa waktu lalu dia akhirnya mengisi salah satu soundtrack, OSTnya fantastic Four, kerenkan? Keren dong.

Rap Monster ini orangnya sensitif, yah kalau mau tidur gak akan ada member lain yang berani ganggu dia, pernah suatu ketika jimin-v sempet ganggu-ganggu rapmon karena mereka punya mainan baru dari aplikasi di gadget yang dipegang jimin, dan disitu kelihatan banget reaksi rapmon yang, hmm, cukup menakutkan loh.

Rap Monster itu sempat sekolah di New Zealand, jadi ya wajar kalau bahasa Inggris dia expert gitu.

Rap Monster ini member paling tinggi di BTS, gak tau deh kalau mungkin dia bakal kebalep sama dongsaeng-dongsaengnya yang masih dalam usia pertumbuhan. Tinggi dia kalau gak salah 181 cm. Melihat tubuh dia yang proporsional pertama kali mikirnya dia itu sosok yang atletis banget, semacam jago olahraga, kalau ada yang mikir kayak gitu, berarti kalian tertipu.

Rap Monster ini sekarang sekamar sama Jungkook, si golden maknae, cocoklah ya, golden leader punya roommatenya golden maknae.
Sistem roommate ini baru diterapkan beberapa bulan lalu. Dulunya mereka tinggal di dalam satu kamar, inget video rookie king gak? Nah itu masa-masa mereka semua masih berada dalam satu kamar. Nah inget lagu mereka yang move gak? Nah bisa jadi itu menceritakan kepindahan mereka dari dorm lama ke dorm yang baru.

Pernah ada berita yang mengatakan bahwa Rap Monster ini mendukung homo dan lesbian semcam itu.

RapMon juga rajin bikin mixtape gitu.

Anak-anak BTS butuh sosok ayah kan ya? Menurutku Rap Mon lah yang paling cocok nempatin posisi itu.

Wah, sekian dulu cerita tentang leader yang sangat mencuri perhatian ini sampai jumpa dipostingan selanjutnya, annyeong!

0 komentar:

Posting Komentar