Selasa, 10 September 2013

My first post about Kyuline



1. Definisi Kyu-line adalah teman-teman terdekat Kyuhyun yang memiliki minat yang sama dengannya. Misalnya game. Jadi, tidak semua orang dapat disimpulkan sebagai kyu-line. Bahkan Donghae mengakui bahwa ia juga tidak dapat dimasukkan dalam Kyu-line (meskipun mereka juga dekat). anggotanya terdiri dari Minho Shinee , Changmin DBSK , Ryeowook Super Junior , dan Jonghyun CN Blue.
2. Kyu-line sudah ada sejak 2010, bisa dilihat dari update twitter-nya kyuhyun tanggal 23 Sept 2010. Isinya begini :
kyu-line, hotly heating up the last day of Chuseok. A wine party in the manner of cold city boys. we’re shining super max
Juga bisa di liat di thanks to nya Minho SHINee di album Lucifer dia menyebutkan hal tentang Kyu-line
Slowly become a line which is kyu line that represent by Kyuhyun, really want to make kyu line,hyung? Don’t get sick!.
3. Member terakhir yang direkrut menjadi anggota Kyu-Line adalah Jonghyun CN.BLUE yang diumumkan langsung oleh Kyuhyun selaku founder di acara Radio Star yang dipandu olehnya. Menurut Kyuhyun dirinya adalah penemu Kyu-line sedangkan membernya adalah Ryeowook, Minho Shinee, Changmin DBSK dan Jonghyun CN.BLUE
4. Changmin dan Kyuhyun mengirimkan rangkaian bunga untuk Jonghyun ketika CN BLUE menggelar konser perdana mereka. Karangan bunga itu bertuliskan: (kiri) Choikang Changmin DongBangShinKi , KyuHyun Super Junior (kanan) Lee Jonghyun!! Kami (hyungmu) memilih ingin menjadi gitarmu! kkkkk

5. Pada acara konser pertamanya KRY di Seoul, ada sedikit percakapan tentang kyu-line. mereka mengatakan bahwa minho yang bergabung dengan kyu-line, dengan changmin (DBSK) dan ryeowook. tiba-tiba, donghae ingin bergabung dengan kyu-line juga, tapi yesung mengatakan kalo donghae bikin nama baru aja yang disebut dong-line. tapi donghae gak mau buat dong-line, maunya bergabung sama kyu-line, LOL!!!. minho bilang sebelum bergabung dengan kyu-line, ada sebuah kriteria untuk bergabung. fans berteriak ‘tinggi! ” tapi ryeowook yang pendek sehingga gak mungkin kalo tinggi itu salah satu kriterianya. minho bilang kriterianya itu tergantung apa yang kyuhyun suka seperti game.

6. Tapi ada yang bilang juga kalo sebenernya Kyu-line itu daftar sahabatnya Kyuhyun, gak ada kriteria khusus buat gabung. Hanya menunggu Kyuhyun maksa kamu untuk bergabung, hah…ada yang ganjil juga :

– kalo mikir Kyu-line itu pake kriteria, coba deh,  Kyuhyun sama Changmin kan ‘hyper, jail n evil’ gimana Jonghyun yang sifatnya pendiam? kalo pendiem gitu emang bisa lulus kriteria ‘yang sifatnya sama kaya kyuhyun’? gak tentu juga kan kriteria khususnya apa,,,

– Sungmin yang udah jadi couple ‘resmi’ nya aja bukan bagian Kyu-line , KyuMin (Kyuhyun-Sungmin) kan lebih terkenal dari pada ‘KyuMin’ yang lain (Kyuhyun-Minho atau Kyuhyun-Changmin). Tapi tetep tuh Sungmin itu bukan bagian dari Kyu-line..

7. Kyu-line mulai dikenal atau di bahas lagi setelah pada tanggal 5 September 2011 yang lalu , Kyuhyun update twitter nya dan mengapload sebuah foto kyu-line , minus Ryeowook dan Jonghyun. Foto itu diambil saat SM TOWN melakukan konser di New York.
Di account twitternya Kyuhyun menuliskan:
“Kyu-line yang legendaris , berkumpul lagi setelah sekian lama~”
8. Bagaimanapun juga, persahabatan Kyu-line gak bisa di ragukan , pernah waktu itu Kyu-line lagi ngumpul, Kyuhyun yang bilang pas dia nelepon ke Shim Shim Tapa (acara radio Shindong)
 dan malam itu juga twitter kyuhyun ‘dibajak’ sama minho dan men-tweet kalo dia sayang sama  hyung2 nya itu ^^

begini isinya :

@GaemGyu :
Kyu line.. aku mencintai Kyuhyun hyung dan Changmin hyung.. Minho- Changmin-ah , baik baik-lah di fans meeting Singapore besok Kyuhyun- hyung di pikiran kepalaku selamanya Forever – KyuMin- MinHo = 80%!!! KyuHyun= 20%
9. Changmin yang udah termasuk dalam Kyu-line itu sebenernya fanboy CN Blue loh *serius, ini Changmin sendiri yg bilang,, dia bilang bernyanyi sambil main alat musik seperti yg dilakukan CN BLUE itu keren*. Dan faktanya lagi , Changmin gak suka kalo kelompok mereka itu dinamain KYU-LINE , HAHAHAHA LOL. Mungkin karena keliatannya kyuhyun terlalu egois make namanya sendiri , Changmin jadi sirik gitu HAHAHAHA. Untuk saat ini, biarkanlah maknae evil senior kalah dengan maknae evil junior wkwkwkwk..

10. Beberapa waktu yang lalu saat SM TOWN menggelar konser di Los Angeles kedekatan Kyu-line kembali terlihat dan hal itu dibuktikan dengan twitter update Kyuhyun yang isinya:
“Kyu-line sedang berada di Berry Farm Los Angeles”




11. Kabarnya Taemin Shinee juga sangat ingin menjadi bagian dari Kyu-line dan Suho EXO juga akan segera bergabung menjadi anggota Kyu-line karena telah bersahabat dengan Kyuhyun sejak keduanya sama-sama bergabung di SMent.
12. Saat malam natal Kyuhyun bahkan mengabiskan waktunya bersama Kyu-line. pada saat itu Kyuhyun mengupdate twitternya yang mengatakan jika dia merasa dalam mood yang sangat buruk tapi karena ada Kyu-Line disampingnya dia merasa baik-baik saja.

13. Bahkan Jonghyun dan Changmin mengirimkan tentang aplikasi kemiripan dengan artis (yang kyuhyun update di twitter nya) di aplikasi itu hasilnya mengatakan jika Changmin dan Jonghyun mirip dengan Kyuhyun.

Bonus Pict



Kyuline Uniform



http://nuriyafadilah13.files.wordpress.com/2012/12/kyuline.jpg?w=400&h=512
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m6ycj2u0sS1rabk28o2_1280.jpg

image
image
image

0 komentar:

Posting Komentar