Jumat, 27 September 2013

Sekilas Tentang Saya

Annyeong Reader :))

Dipostingan kali ini sebenarnya cuma sekilas pengetahuan aja tentang si empunya blog ini :))
Kalo difikir-fikir agaknya aneh juga ya, biasanya kan kenalan waktu awal-awal ya, eh ini setelah kurang lebih setahun saya ngurusin blog ini :))

ayo-ayo check it out..

Nama            : Chairunnisa

Nname          : (nisa, ica, irun, uun, cae, khoirun, miun, cha eonnie, etc) banyak banget yak #plak

TTL              : Bandar Lampung , 31 Juli 1996 ( ada yang 96 liner kah ? )

Fandom        : VIP ( Very Important Person ) , Shawol ( Shinee World ) , MVP ( Most Valuable Person )

Rider Favorit : Andrea Dovizioso (04), Marc Marquez Alenta (93)

FFC             : Persik Kediri , Semen Padang , Mitra Kukar , Barcelona , Liverpool ( cuma sekedar suka pemainnya soalnya uncu suka sama kapten timnas Inggris )

Idols             : Our Prophet, Nabi Muhammad SAW , My Parents , Lionel Andres Messi , Ibrahim
Handoko , Big Bang , Lee Jin Ki and Shinee, Muhammad Ahsan , Dyonisius Hayom Rumbaka , Zayn Javvad Malik , Hanum Salsabiela Rais , B.J Habibie , Oki Setiana Dewi , Mesut Oezil , TIMNAS INDONESIA U19 (2013) , TIMNAS INDONESIA , TIMNAS JERMAN , Pokok nya mereka orang-orang luar biasa dimata saya :)

MP Favorit  : Matematika, Sejarah , Bahasa Inggris ( Sebenarnya ini gak bagus buat saya sendiri gara-gara saya suka pelajaran itu saya suka males belajar pelajaran IPA *padahal saya bergelut di jurusan IPA , yang saya suka malah pelajaran peralihan gitu soalnya yanng paling saya suka itu menulis sama pengetahuan umum , so, don't try it at home:D)

TK              : TK Negeri Pembina Kalianda

SD              : SD Negeri 3 Way Urang

SMP           : SMP Negeri 1 Kalianda

SMA          : SMA Negeri 1 Kalianda

yeah, that's all a lil bit of me.
I just an ordinary girl for the world , just a dream girl, but i just trying to make it happens :))

0 komentar:

Posting Komentar