Kamis, 26 September 2013

Piala AFF U19 part 1

Piala AFF U19 benar-benar sedang booming-booming nya di Indonesia
Jujur saya salah satu diantara banyak orang yang lagi seneng-senengnya ngikutin perkembangan yang terjadi seputar piala AFF U19 ini


Pertama kali saat laga Indonesia vs Brunei , saya masih ogaah-ogahan nonton Indonesia U19 padahal ketika itu Indonesia berhasil menghempaskan Brunei dengan skor 5-0 
horee hujan gol horrreee :D

Indonesia 5 - 0 Brunei

Nah , semuanya dimulai ketika laga Indonesia vs Myanmar dari 
Dengan cepat mata saya menyaksikan bakat-bakat muda dari timnas Indonesia u19
Nama-nama seperti Evan Dimas Darmono (6), Ravi Murdianto (1), Fatchur rohman (5) , Maldini Palli (15) ,   Muchlis Hadi Ning Syaiful (10) , Dinan Yahdian Javier (9) ,  Ilham Udin (20) *waktu itu saya belum tau kalo Ilham udin itu Ilham Udin Armaiyn . Saya fikir Ilham Udin dan Armaiyn adalah 2 orang yang berbeda #plak menjadi tak asing lagi ditelinga saya
Ohiya , kala itu sebagai tuan rumah gelaran piala AFF ke ... keberapa ya kalo gak salah yang ke 5 , saya lupa ah #plak , Indonesia berhasil menumbangkan Myanmar dengan skor 2-1 (y)

Indonesia 1 - 2 Vietnam

Nah dari situ saya langsung cari info terus cerita-cerita sama temen-temen yang mantengin even besar ini
Alhasil...
yah beginilah , disinilah saya sekarang membuat tulisan ini :))

Nah segini dulu aja yah readers bahasan selanjutnya bakal saya posting next time :))





0 komentar:

Posting Komentar